Contoh Sambutan Perpisahan Pindah Tugas, Mutasi dan Promosi

Sambutan perpisahan pindah tugas karena mutasi atau promosi.

Jadi lah diri sendiri…itu yang terbaik. Namun, tanpa persiapan juga tidak bagus. Persiapkan kalimat kalimat terakhirmu di hadapan atasan dan teman kerja sebelum pindah tugas di tempat yang baru.

 

Inilah contoh sambutan/pidato perpisahan pindah tugas yang sederhana singkat namun berkesan.

Bismillahirahmanirrahim

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Bapak Kepala Kantor beserta bapak-bapak Kasubag dan Kepala Seksi yang saya hormati,

Seluruh rekan-rekan Kantor Pelayanan BPJS yang saya cintai.

Pada kesempatan ini marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Alloh SWT yang atas limpahan karunianya kita masih bisa berkumpul di tempatini dalam kondisi yang tidak kurang suatu apapun.

Dengan tidak terasa saya telah bekerja di kantor ini 4th 2bln. Waktu berjalan sangat cepat. Banyak kenangan yang saya jalani di kantor ini. Baik itu kenangan yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan. Namun saya  selalu bersyukur  dan menjadikan segala  kenangan tidak indah  menjadi indah.

Dalam perjalanan dan pergaulan sehari-hari saya tentu banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan, maka dalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada bapak ibu dan rekan sekalian, semoga bapak-bapak dan rekan sekalian dapat memaafkannya semua kesalahan dan kekhilafan saya.

Kenangan paling mengesankan ketika pertama saya datang ke kantor ini adalah …pegawainya ramah-ramah. Semuanya senyum pada saya..Eh ternyata saya lupa menutup kancing resleting celana..(contoh lucu)

Paling berkesan adalah ketika saya sakit, banyak sekali teman yang peduli terima kasih sekali Kalian bagaikan keluarga saya selama ini.(contoh yang haru)

Yang belum kesampaian adalah dapat jodoh di kantor ini (contoh yang norak hehehe)

Akhir kata saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Kantor BPJS ini. Dan mohon doanya semoga di tempat yang baru saya dapat cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan yang terbaik.

Kiranya cukup sekian, tidak banyak yang dapat saya sampaikan, sekali lagi mohon maaf,

Billahitaufikwalhidayah, wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tambahan :
Lebih bagus dan hidup lagi bisa diisi dengan cerita-cerita lucu dan mengesankan yang pernah dijalani bersama.

 

Demikian contoh sambutan atau pidato perpisahan karena pindah tugas. Tidak perlu panjang-panjang karena orang akan bosan jika terlalu panjang.